Bripka Tubagus SH Bhabinkamtibmas Polsek Koto Gasib Terima Penghargaan Dari Kapolres Siak, Begini Pesan Kapolsek Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH  

Senin, 02 Januari 2023 - 14:44:27 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Sembilan Bhabinkamtibmas dijajaran Polres Siak mendapatkan penghargaan dari Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, S.I.K  dalam kegiatan Apel Akbar Bahbinkamtibmas Polres Siak, yang dilaksanakan di lapangan Apel Mapolres Siak, Senin (02/01/2023).

Pada kegiatan pemberian penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, S.I.K kepada sembilan Bhabinkamtibmas Polres Siak yang dinilai berprestasi, aktif dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas.

Dalam sembilan Bhabinkamtibmas Polres Siak yang mendapat penghargaan tersebut terdapat satu orang personil Polsek Koto Gasib yakni Bripka Tubagus, S.H yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas diwilayah hukum Polsek Koto Gasib yang mengawaki 3 Kampung binaanya yakni Kampung Sengkemang, Kampung Rantau Panjang dan Kampung Sri Gemilang.

Bripka Tubagus, S.H diberikan penghargaan terhadap dedikasi dan keberhasilannya dalam bertugas. Dimana Bripka Tubagus, S.H berhasil menjadi Bhabinkamtibmas yang aktif dalam memberikan sosialisasi tentang paham Radikal diwilayah binaannya.


Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe, S.H, M.H mengatakan, Bripka Tubagus, S.H yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek yang dipimpinnya ini memang layak diberi penghargaan atas prestasi kinerjanya dalam pelaksanaan tugas. 

“Dari pantauan dan analisa kinerja personil, Bhabinkamtibmas Bripka Tubagus, S.H yang mengawaki 3 Kampung Binaanya ini sangat aktif di wilayah binaannya,” ujar Kapolsek.rls

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex